Jumat, 18 Desember 2009

TO DO LIST FOR THIS HOLIDAY!

Entah kenapa liburan akhir tahun kayaknya semua orang pergi keluar kota. Mama saya pagi ini keluar kota. Teman-teman kampus pada keluar kota. Tetangga keluar kota. Sepupu keluar kota. Orang-orang di TV pada macet-macetan dijalan buat keluar kota. Bahkan, waktu saya facial tadi siang, mbak-mbak nya lagi pada ngomongin liburan ke LUAR KOTA. Oh my god! ada apa ini? kenapa semua orang harus keluar kota?
kenapa hanya saya yang tidak keluar kota?
tapi sebenarnya saya tidak tinggal didalam kota sih! tapi itu kah alasannya saya tidak keluar kota? karena memang saya sudah diluar kota? (dibaca dengan nada cepat dan tinggi seperti orang frustasi! ahahha)
Yah! anyway, sebenernya terserah sih mereka mau ngelakuin apa untuk menghabiskan waktu liburnya, saya hanya sirik karena saya sendiri tidak kemana-mana. hufff
Tapi, tidak kemana-mana bukan berarti tidak melakukan apa-apa. Jadi inilah daftar WTD saya selama liburan:
1. Nonton dvd -->up close personal
2. Nonton AVATAR!
2. Potong rambut--> try a new hair to welcoming my new personality yang lebih dewasa pastinya!
3. Cari dan baca buku novel jadul --> kalo ada yang bisa kasih rekomendasi, boleh loh!
4. Menjahit lagi!!
5.Beli buku TOEFL dan mulai belajar.
6. Mulai cari tempat tes TOEFL.
7. Mengerjakan tugas kuliah -->kalau ingin! hrrrr

haaaa.. sepertinya akan menjadi liburan yang membosankan!
-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar