Sabtu, 26 Desember 2009

another to do list


okay people, sebelumnya mau ngucapin merry xmas bwat yang merayakan ya!

bdw saya mau nulis beberapa hal yang harus saya selesaikan sebelum 2009 ini berakhir, yaitu:

1.KERJAKAN TUGAS!!!!!!!!

2. Mulai bikin rok!!!

3. Mulai kerjakan buku TOEFL-nya jangan dibeli doank

4. Mulai belajar (walaupun otodidak) bahasa Perancis.

5. Shopping

6. Piercing

7. Lari Pagi!


untuk piercing, ada yang tau gak tempat tindik yang oke (baca: dapat dipercaya, tidak menyakitkan fisik maupun materi!).


terus apalagi ya...



oh ya, ini foto saya sama tomtjok (sebuah pembuktian kalo tommy tjokro gak sependek yang publik kira! eheheh)


saya juga heran kenapa gigi metal saya bikin saya sangat-sangat-terlalu bahagia disitu? Padahal biasa aja loh! ketuan bgt kalo saya nge-fans berat! hrrr

terusss, apalagi ya!

oh ya kalo pada punya twitter, follow saya ya: gadinda.twitter.com

heheh, udah ya saya mau capcus dulu. selama saya masih men-jomblo, maka saya seperti malam minggu biasanya, saya dan keluarga melakukan family routine, nge-Mall gak jelas.

bye all

1 komentar: