Jumat, 11 Desember 2009

Hello blogger!

hello beautiful
hello handsome
hello ugly
hello young lady
hello old man
hello feminist
hello hedonist
hello communist
hello believer
hello atheist
hello sun shine
hello snow white
hello president
hello scavenger
hello rocker
hello party lover
hello world hater
hello world concept creator
hello journalist
hello alchemist
hello doctor
hello chef
hello dentist
hello entrepreneur
hello researcher
hello director
hello lawyer
hello corrupt police
hello prisioner
hello analyst
hello genius
hello idiot
hello people
hello world
and HELLO BLOGGER.
This is me Gita Adinda.

Jadi, teman ini adalah blog pertama saya. Akan menjadi tempat bernaungnya ide-ide saya. Tulisan-tulisan saya yang isinya dari kejadian sehari-hari saya yang kacrut sampai ke yang luar biasa (kacrut, tetep!).
Sepintas tentang cerita historikal mengapa saya membuat blog ini. Sebenarnya udah kepikiran dari lama mau bikin blog. Dari SMA mungkin, tapi ide itu hanya bersemayam di sanubari saja (malas faktor utamanya).Hingga akhirnya keinginan itu pun muncul lagi setelah saya sudah kuliah. Bukan karena keinginan suci itu muncul kepermukaan dan menyeruak minta di realisasikan. Tapi lebih karena untuk memenuhi tuntutan kuliah.
Saya kuliah di Jurusan Jurnalistik, Universitas Multimedia Nusantara. (kenapa? masih ada yang belum tau universitas saya? aduh Anda benar-benar kurang gaul, hehehe, tapi gak papa. Untuk sekedar informasi singkat saja, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) adalah sebuah Universitas yang didirikan oleh Jacob Oetama, the owner of KompasGramedia, yang terletak di Serpong. Anda tertarik? Ingin Info lebih lanjut? di google aja deh UMN nya! hehe). Di jurusan ini , saya dihadapkan pada sebuah situasi yang memaksa saya untuk selalu menulis. Menulis Kreatif, Menulis Berita, Menulis Feature, Menulis Rundown acara, Menulis Artikel, Menulis Novel, Menulis kalimat logika, Menulis dengan Bahasa Jurnalistik, dan masih banyak jenis menulis lainnya.
Maka dari itu, saya memunculkan blog ini di tengah kehidupan saya yang semerawut untuk membuat saya sekedar terbiasa untuk menulis (gak percaya, mulia sekali tujuan saya membuat blog ini!). Selain itu, saya juga ingin berbagi secuil kisah atau ide yang ada di otak saya yang kecil ini. So, enjoy people with Gitsy Life.


Warm regard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar