Minggu, 08 Mei 2011

YEAH AVRIL!!


Saya tahu tahun ini Jakarta lagi kebanjiran musisi dan band dari luar, dan rabu ini saya bakalan nonton salah satunya. Yaitu Avril Lavigne. Mungkin buat kalian yaahh, cuman konser biasa aja lah. no meenn! for me its diferent, she is diferent. I GROW UP WITH HER MUSIC (after linkin park and my chemical romance). Seriously, saya mulai suka-suka-an nge fans sama musik sejak dengerin lagu-lagu avril, dan saya inget banget waktu itu saya masih duduk di bangku kelas 1 SMP, dan waktu itu video clip avril lavigne yang Complicated lagi rajin-rajinnya ditayangin di MTV. And that girl on the video clip, with long blonde hair, army pants, tank top, tie, skateboard, and hat super-duper-ly influence my style, my interest, my music (i mean, my interest on music). That time i called puber (karena kalo jatuh cinta sama cowok disebut puber, i had my first crush when i was at playgroup, sooo its unnecessary to called as puber ahahahaha).

So, back to avril. Maka dari itu konser dia yang mungkin rada mini (karena cuman di balai kartini *but i'm truly believe its still gonna be rock and rolla**fingercross*) ini sangat berarti banget buat saya. Sebagai salah satu tahap yang harus saya lalui dalam hidup saya (ehhmm, lebay banget yaaa? ahaha). Dan, seperti yang kita tahu, masa SMP, dimana global tv dengan sangat masih loyalnya memberikan their full time air for MTV, dan dimana itu menjadi awal mula obsesi liar dan kesukaan yang meletup-letup terhadap avril lavigne. Saya masih sangat ingat liputan avril lavigne yang dateng ke singapur, kalo gak salah untuk hadir ke MTV ASEAN AWARD (kalo gak salah namanya itu, lupa gw, pokoknya acara MTV selalu di singapur) dimana dia pake bloose china, celana selutut, boots, rambut panjang digerai dengan warna blondenya, dan oh my bloody maskara and eyeliner. that so meee (oh ya bahkan sangking sukanya, beberapa teman saya di SMP sering manggil saya bebew avril atau bebew lavigne, niatnya pengen ngolok saya, ehtapi saya kok ya malah seneng2 aja siiih ahahahah).




Jadi agak wajarlah yaa, kalo malam ini (terhitung dari jam 7 hingga jam 9 malam) saya mem-4shared-ing lagunya (soalnya setelah hampir 6 tahun berlalu, dimana Global tv tidak begitu loyal lagi untuk menyiarkan MTV sehingga membuat preferensi musik saya jadi random, dan semua lagu avril yang dulu saya punya ada di komputer lama saya, yang dimana komputer tersebut sudah dijual oleh ibu saya dan untuk beberapa saat saya memang agak sedikit lupa dengan avril lavigne) Maka dari itu wajarlah di h-3 ini saya mendownload "agak banyak" lagunya (errrrr.... i though i just broke my own record at downloading, it was 32 song of avril lavigne that i just download at 4shared, and i feel great about that...what a shame feeling).

Dan setelah saya download "beberapa" lagu si skater girl asal kanada ini dan setelah menggoogle namanya untuk merefresh ingatan dan excitement yang dulu saya pernah punya , kok ya saya agak "sedikit" kecewa dengan perubahannya. Terutama dalam berpenampilan lho! Because, She is really trully madly on Music Industry. She change her style, her hair, at leat.. this what avril lavigne i loved when i was 13...




Look at her, charming, iconic, original, brave, stronger, .. and look at her now (6 years after my ignorance...segitu ngaruh yaa...ahahah)






cheap, weak, slutty, i don't know what to say (or judge)
but anyway, i still love her music, her song, "Nobody's Home" and "I'm With You" still my most awaited song... soo Avril Please, don't disappoint me for second time, just rock my world at your concrete!
And people...See you at Wednesday :D (unless i really have big super drama to share before Wednesday ahahah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar