Kamis, 05 Mei 2011

SOON



BAKALAN NINGGALIN BLOGSPOT LAGI NIH!
tapi gak bakalan lama sih kayaknya.
Saya lagi pengen nyelsain wix.com saya yang sudah lama terbengkalai karena gak mood, alhasil gak jadi-jadi.
rencananya, disitu saya mau naro semua hasil karya fotojurnalistik saya.
Jadi yang di deviantart tempat foto-foto yang (rada) conceptual-photoshoped-dan lalala.
hehehehe tungguin yaaa guys :P

Nb:
  • bdw, kalo yang punya indesign mau dooonkkk, lagi pengen punya nih, buat ngerjain Majalah, tugasnya EDITING MEDIA CETAK!!
  • Saya juga lagi pengen banget ngecilin perut nih, udah buncit, ada ide gak? atau tips diet yang tanpa mengurangi makan dan minum (ehh, ada gak ya?) atau ide olahraga yang tidak mengeluarkan keringat dan tidak menyebabkan kelelahan? saya butuh banget tuhh
  • Saya rabu mau nonton avril lavigne doonkk, itu pasti foto dan ceritanya pasti saya upload ke sini, tungguin yaaa
  • udah deh segitu aja :P

2 komentar:

  1. Indesign, Minta di Luddo! gue dapetnya dari doi juga sih dulu hehehe.

    eh jadi nonton Avril? ditunggu ceritanya :D

    BalasHapus
  2. assiiikkkk, makasih omm, ihiy! :D

    BalasHapus