Minggu, 15 Mei 2011

why british woman love wear a hat?

Mungkin beberapa dari kalian masih ada yang terkagum-kagum dengan royal wedding yang diadain 29 April 2011 lalu. Mewah, anggun, menakjubkan, menawan, pokoknya berkesan banget lah yaaaa.

Tapi ada yang sadar gak sih akan sesuatu yang unik dari pesta pernikahan paling megah ini? sesuatu yang sangat tidak biasa? dilihat dari para undangan yang datang ke pernikahan william-kate ini. Yap, topi mereka. Super-duper ajaib banget!

Contohnya topi pertama (dan sorry to write.. hehehe, menurut saya sih yang paling konyol) yaitu punya Princes Beatrice (am i spell right?)



Seriously....what is thaaattt? its even not looks like a hat. its looks like.. errr thiss



well, princes Beatrice gak sendiri kok, masih banyak lagi tokoh dan selebriti lainnya yang menggunakan topi yang ruar biasa menakjubkan di royal wedding, seperti mereka..






Dan foto2 ajaib semacam ini masih banyak lagi. Ini menyimpulkan sebuah logika: bahwa BRITISH WOMAN LOVES HAT, WEARING A HAT, UNUSUAL ONE! BUT FOR WHAT? SESEORANG DISAANNAA......TOLONG KALO ANDA PAHAM MASALAH BRITISH WOMAN DAN TOPI AJAIB INI, TOLONG KASIH TAU SAYA! PLEASE BGT!! KEPO SETENGAH MATI! ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar