Kamis, 05 Mei 2011

i'm in love again

WITH PHOTOSHOP!

ini karena saya lagi iseng-iseng nyoba mendesain header dari wordpress kelompok Jurnalisme Online. Nyari-nyari font yang enak, brush yang oke, download beberapa dari internet SECARA GRATIS. Oh my God, I'm so enjoy it. Intinya untuk sementara, blog kelompok saya udah punyalah header, yahh walaupun masih standard banget.

awalnya mau kayak gini:


tapi karena secara desain menurut saya gak menarik banget, terus "slogan" yang saya bikin juga "murahan" banget. Jadi saya bikin satu lagi yang lebih sederhana, tapi tetep terkesan modern (dan sesuai namanya, LIVE HIGH). kayak gini:



Kalo saya pribadi sih masih kurang puas banget sama hasilnya. Apalagi jurnal online kita buat kalangan atas, kurang classy gimana gitu. Tapi mau gimana lagi donk, saya gatel kalo punya blog tapi plain gitu aja, jadi yahh minimal udah punya header lahh. ehehe. Dan juga sebenernya masih Pengen lebih di "gimana-gimana"-in lagi sih dari segi settingan profile-desain- dan segala, tapi udah jam 12, bentar lagi saya harus ke kampus untuk kuliahnya Pope. (Ya Allah, harus banget gak ya saya ini ke kampus kalo cuman buat kuliah dia doank?! Seseorang harus kasih fatwa haram ke kampus kalo cuman satu mata kuliah doank donk please!!!!!)

2 komentar:

  1. ishhh...emang deh kreatif banget deh lo, Git! envy.hahaha.
    kalo menurut ai bagusan gak dikasih bintang. Kalo misalnya background headernya warna gold gimana? saran. maacihh,,

    BalasHapus
  2. okeoke! nanti deh akika buat, tapi coba di liat deh ohh, bagus gak kalo backgroundnya di ganti gold. soalnya template kita warna putih. hohoho

    BalasHapus