Minggu, 15 Mei 2011

Avril memukau Jakarta (Lagi)


Jakarta - Pelantun lagu Sk8r boi asal Kanada ini kembali menggunacang Jakarta. Kali ini balai kartini yang dipilih menjadi tempat penampilannya dalam rangkaian world tour concrete nya yang bertajuk "Black Star".

Dengan album terbaru Goodbye Lullaby, Avril Lavigne dan band nya memukau 5,000 penonton yang sudah berkumpul 3 jam sebelum konser dimulai. Avril muncul diatas panggung dengan mengenakan kaos dan celana hitam, sepatu boots berwarna hijau, serta membawa lampu genggam berbentuk bintang dan menyanyikan lagu "Black Star" sebagai pembuka konsernya di balai kartini, Rabu, 11 Mei 2011.

"Are your ready Jakarta?" teriak Avril sebelum melantunkan single terbarunya "What the Hell" yang juga merupakan lagu yang paling dinantikan oleh penontonnya saat itu. Sontak gemuruh penonton melantunkan lagu tersebut.

Setelah lagu "What the Hell", Avril kembali menyanyikan lagu dari album terbarunya yaitu Alice dan I Love You. Dengan sangat ramah, Avril tidak hanya berterimakasih kepada penonton yang sudah mau datang ke konsernya dan mendengarkan lagunya, dia juga menyemangati semua orang yang ada di konser itu untuk menjadi orang berguna. "Don't just stand there and watching, Be productive and proactive, People!"

Dengan alasan ingin menyanyikan lagu yang bisa dinyanyikan bersama-sama, Avril tidak lupa menyanyikan lagu dari album lamanya, seperti Sk8er Boi, I'm With You, He Wasn't, When your gone, dan banyak lagi.

Dengan lighting dan sound yang memadai, secara kesimpulan Konser Avril kali ini sangat memukau. Avril yang dikenal sebagai penyanyi yang "jutek" pada konser kali ini justru menjadi sangat ramah dam interaktif. Dengan lagu "Complicated" sebagai lagu terakhir, Avril benar-benar memberikan kesan yang sempurna kepada seluruh penonton malam itu. Sangking senangnya, Avril melakukan sedikit atraksi yang kembali membuat penonton terpukau histeris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar