Jumat, 22 Juni 2012

Married, Tattoo, Whatever

Saya baru nge tweet soal keinginan saya punya Tattoo, dan akan sangat menyenangkan jika tattoo pertama saya hasil gambar corat coret absurd seorang teman.
Dan saya serius akan hal itu.
Baik bagian karya teman saya.
Dan juga bagian tattoo pertama saya.
Saya udah lama banget pengen punya tattoo.
Satu hal yang meghalangi saya, yaitu mama saya.
Bukannya dia ngelarang (believe me she never do that)
Tapi ngeliat wajah kecewanya yang pastinya gak sanggup saya lihat dan bikin saya nyesel parah.

MAKANYA SAYA PENGEN CEPET-CEPET NIKAH?
Mama pernah bilang, "tugas mama udah selesai ketika bisa mengantarkan anak perempuannya kepelaminan"
And she really mean it.
Jadi di balik, needy-ness dan insecure-ness saya selama ini, ada banyak hal yang pengen banget saya lakuin setelah saya benar-benar diluar lingkaran mama saya.

Bukan artinya saya gak suka hidup sama mama.
Saya suka banget.
Sama siapa lagi saya bisa tidur, makan, seenaknya, segala makanan udah tersedia dari pagi sampe malem kalo gak hidup sama mama.
Sama siapa lagi saya bisa manja dan egois senyaman sama mama sendiri.
Masalahnya, semakin tua saya semakin haus hidup diluar "lingkaran-kekhawatiran-mama" tanpa kehilangan mama apalagi ngecawain mama.
Caranya satu: Nikah!
Mama bahagia, saya juga insya Allah begitu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar