Jumat, 22 Juni 2012

DARTH VADER IN THE RETURN OF COMUTERLINE

This time i will not talking about Luke Skywalker darkside Father.
This time i will ot talking about the Handsomeness of Anakin Skywalker and turn into ugly evil face and cover it with supercool Mask!
This time i will not talking about one of George Lucas's best creature.
I will talk about a man that looks like Him.

this is the picture of Darth Vader from Planet Tatooine

this is the picture of DartVader from Planet Station Rawabuntu 
(ok, little secret story about this pict, i took it from his blackberry display picture. i know it little bit freak and crazy, but next week gonna be my last week internship, sooo.. long story short, even he found this blog, and thinking i am weird and maniac, i will be fine, because i will not meet him again... anymore)

this picture contain Dart Vader and one of  his Trooper Army
(yeah, whatever... i am crazy stalker)


Keliatan kan persamaan mereka. (Darth Vader dgn DartVader)
Ehehe, sebelumnya, kalau memang ybs tiba-tiba nyasar ke blog ini, saya cuman mau bilang terimakasih atas apa ya? atas kehadiran sodara di setiap pagi, percakapan dengan sodara benar-benar mood boosting buat saya menjalani hari. Dan tujuan saya menuliskan tentang Anda pada blog ini bukanlah untuk menjelek2an sodara apalagi mau bikin Anda sebagai jokes (seriously, jokes on me) tapi justru untuk mengenang Anda dan saya yang menurut saya memiliki cerita-cerita yang cukup menarik untuk dikenang (saelah kayak mau jadi almarhum aja gw).

"Sebegitunya kah, Git?"
"Ah lo mah orangnya gampang dibawa keperasaan aja kali?"
"LEBAAAYYY!!"

Ya, ya, teman-teman sekalian (termasuk Anda, DartVader) boleh berpendapat demikian, bahkan boleh menertawai, tapi ini blog saya, yang gak suka angkat kaki (bahahaha, jadi galak). Gak deng, jangan donk, jangan angkat kaki, karena jujur kalo mungkin saya yang dapet cerita sesampah ini dari temen-temen sekalian, reaksi saya mungkin juga gak jauh beda dari ketiga reaksi yang saya tulis diatas. Mungkin dengan kata-kata yang lebih jahat dan sarkasme yang levelnya lebih expert.

KARTU NAMA DAN SUCI2 
Saya pertamakali bertemu DartVader di kereta, transportasi umum paling mantap se-jabodetabek. Lebih tepatnya di stasiun Rawabuntu. Saya lupa gimana detailnya, ngobrol-ngobrol, kenalan, dia kasih kartu namanya, saya telfon dia, kita tukeran pin bb. And long story short, kita berteman :-) (saya bener-bener gak jago cerita ya, sedih deh). Oh hari itu, bertepatan dengan hari dimana saya harus menepati janji menonton Stand Up Comedy di Usmar Ismail dengan Letysia Searamita a.k.a Om. (ok, my mind on the right track now). 
Karena dalam perbincangan di kereta dia menyatakan kalau dia juga stand up comedy dan tau banyak soal stand comedian Indonesia jadi waktu Letysia bbm saya soal kepastian hari itu untuk nonton, otak sotoy saya bekerja "why you not ask him too?". Eh, enggak deng, kayaknya di kereta saya pun udah mention soal saya mau nonton Stand Up Comedy di Usmar Ismail, DartVader gak tau Usmar Ismail di mana (disitu saya agak gimaaaanaaa gitu, sama beliau ini, kantor di Kuningan gak tau gedung Usmar Ismail) dan saya cerita soal acara stand up comedy kompas yang tiap rabu ada disana... okay Long Story Short, jam 6 sore kita pun janjian ketemuan di Usmar Ismail. 
Unexpectedly... Usmar Ismail penuh bgt. Aduh mending penuh sama educated people yang emang pengen banget nonton Stand Up ya, ini tuh gedugnya penuh sama la-ay la-ay penonton bayaran. Saya udah panik banget, masalahnya saya juga janjian sama DartVader dan saya gak bisa dapetin bangku yang bisa persis bertiga. Dan menurut saya itu gawat bgt karena menurut analisis saya saat itu DartVader adalah orang baru sebagai penonton stand up comedy. Walau dia cerita dia suka stand up, analisis dan feeling saya mengatakan itu pertamakalinya dia nonton stand up comedy secara live. Dan untuk pemula saya ngerasa harus ada dideket dia untuk ngasih banyak instruksi atau masukan atau pemahaman kalo aja ada jokes yang dia gak ngerti. Makanya saat itu saya banyak kepikiran... 
"Aduh, gimana kalo dia malah jadi gak suka stand up comedy?"
Itu yang ada dipikiran saya.
Anehnya.
Ahahah.
Kalo saya mikir sekarang sih
"Aduh, gimana kalo dia mikir saya perempuan aneh yang nonton acara aneh yang banyak penonton la-ay-nya"
Tapi, Puji Tuhan, Alhamdulilah, selama acara berlangsung, walau jarak memisahkan tempat duduk kita, DartVader ngerti. Gak cuman itu, ternyata dia emang beneran suka stand up comedy. Saya bisa tahu itu karena selama acara kita bbm-an terus dan saling ngomentarin komik-komik yang tampil. Dan komentar dia bukan komentar kering yang sekenanya. Saya bener-bener lega banget tau dia menikmati acara itu juga.  
Dibalik kelegaan, ada kelaparan yang amat sangat. Oh ya saya baru inget lagi kalau hari itu saya lagi gak enak badan, suara parau, dan batuk gak kece berkelanjutan, tapi demi janji dengan (awalnya cuman satu orang) dua orang ini yaudah saya paksain ikutan. 
Makanya belum acara kelar, tepat pukul 9.00 saya bilang sama DartVader kalo kita mau makan dan langsung pulang, soalnya kita juga menjalankan misi "mengejar kereta pulang".
Unexpectedly, dia bales "yaudah bareng aja". (gak persis kayak gitu sih, kira-kira begitu, abis gimana kejadiannya udah 5000 tahun yang lalu soalnya, sroooot)
Bareng yang dia maksud ternyata bener-bener bareng. Awalnya saya pikir bareng keluarnya, karena mungkin dia juga udah mau pulang atau apalah gak tau deh I mean.... ah saya sebenernya males bgt nih inget-inget kejadian ini, karena gak enaknya ampe saat ini (bayangin udah kejadian 5000 tahun yang lalu masih inget dan masih gak enak juga, parah bgt kan). Karena saya males ceritanya saya loncat aja ya bagian ini.

Long Story Short, Saya pun nyampe rumah. ahahahahaha.

Yak! Hari itu hari pertama kita saling kenal. Dan awalnya saya sih mikir, is that too soon even for a friend to go out together?
well its not an "out" night i think. I just offer him something that he might be like and we have great time, and gak-enak-deh time. Well, yeah, i think its too soon.

DARI BATIK LALU KE HATI
Setelah kejadian itu kita sempet seminggu gak ketemu dan gak berinteraksi. 
Saya pun udah pernah coba bbm dia duluan, tapi bbm saya yang pertama dia lagi daalm keadaan duka, dan bbm kedua bahkan gak nyampe.
Saya udah ikhlasin, yaudahlah, mungkin untuk sensasi sehari.
Sampe akhirnya saya ketemu lagi.
Di suatu hari kamis (saya hafal harinya karena dia hari itu pake batik, dan saya tanya "kok pake batik" terus dia jawab "soalnya kantor gw hari kamis pake batiknya").
Dan jujur hari itu merupakan turning point banget buat saya.
Karena awalnya saya biasa aja sama DartVader ini, bahkan sebelum datangnya hari itu saya pikir kalau dia Gay. (gara-garanya, sebelum kita saling kenal, sebenernya saya udah agak notis kehadiran beliau ini. Dan menurut saya, dandanannya too dandy untuk seorang yang straight. Just too many color in one man. Too many bright color.... blerghhh)
Dan kamis pagi itu DartVader ini ganteng banget ya Allah. Saya baru notis kalo badannya bagus, wangi, dan batik yang dia pake it just puuuuuurrrrrfect for himm (batik hitam lengan panjang... itu baju kayaknya emang dibuat biar dia keliatan ganteng banget). Saat itu saya mikir "too precious, too precious to be Gay, ahhh" 
Dari mulai hari itu saya mulai ngerasa gelisah kalo belum ketemu DartVader ini. Dan emang setelah dari kamis itu kita selalu pake insting untuk selalu bisa ketemu (or me just being stalker, bleeeerrhhh).

KEPO IS A BITCH
Karena saya pikir saya mungkin agak naksir sama laki-laki ini, dan some of my friend pun mulai turn on semua setiap saya cerita soal pria ini. STALKING EXPERT PUN DIJALANKAN. Jujur saya nyesel nanya akun sosial media dia. Karena dari sosial medianya didapatkan bukti kalo dia gak gay. PADAHAL SAYA PENGEN BANGET PUNYA TEMAN GAY (Soal yang ini saya nanti bikin postingannya lagi sendiri). dan lebih dari tu, saya tahu kalo DartVader yang dimata saya sih udah sempurna banget jadi pria, ya tinggi, ya kacamata, ya ganteng, ya wangi, ya lebih tua, ya gitulah kalo saya lanjutin nanti malah kalian lagi yang naksir sama dia. ahahahaaha. Sosial media itu menunjukkan kalo dia bener-bener laki-laki sempurna..................dengan dua anak. Makanya saya kasih julukan DartVader, DartVader punya 2 anak namanya Luke dan Leia. Kalo DartVader yang ini yaaaahhh... anggaplah namanya Luke dan Leia juga.
Anaknya ganteng. Dan udah besar.
Sedih sih.
Agak-agak patah hati gimana gitu.
"Kelewatan sempurna nih laki" ujar otak pada hati.
Tapi yaudah gitu doank.
Saya sih biasa aja. Toh emang belum pernah ngapa2in juga. Hubungannya cuman sekadar temen di kereta doank. nothing special from that. jadi saya sih yaaaa, biasa aja. 
"Kenapa kamu gak Gay aja sihh" ujar hati ke otak.

I SAID GOODBYE, YOU SAID... YOU DON'T HAVE TO SAID ANYTHING :')
Nah yang jadi pertanyaan saya entah kenapa saya ngerasa dia ngehindari saya akhir-akhir ini.
Apa karena blog ini? gak lah ya. orang posting tentang dia juga baru kali ini.
Mengingat besok minggu terakhir saya magang.
Tapi yasudahlah tak apa.
Anggaplah postingan ini sebagai tanda selamat tinggal pada DartVader ini.
Karena saya percaya
"the most paintful goodbyes are the ones that are never said and never explained"
saya gak mau merasakan hal itu, tidak terhadap orang yang telah memeriahkan kehidupan magang saya yang membosankan. So, if you read this DartVader, goodbye, and i wish nothing but the best for you.  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar