Jumat, 22 Juli 2011

WAITING IS SUCKS


Waiting for a job
Waiting fro a boy
Waiting for a train

ALL OF THEM IS SUCKS

Its been a week for me in here, and the job i have done is.... ONE (translate the article, interview doctor) which is for me is can be done in 3 hours.
*I work 9 hours for a day, and its been 8 day for now, so: 9 x 8 = 72 hours of bullshit*

saya juga bingung sama diri saya sendiri.
Tahun lalu, waktu saya magang di kompasdotcom, saya sehari kerja kurang dari 9 jam tapi kerjaannya super sangat gila sibuknya. Kemana-mana naik angkot, panas-panas-an, bau debu, gak bisa gaya di kantor, mana kantornya juga di pelosok jakarta, its been sucks for me too.

Dan sekarang saya magang di kanotr yang letaknya di pusat kota jakarta, kerjaan bisa dikerjakan dalan waktu 3 jam dalam seminggu, kemana-mana pake taksi, tapiisaya jugaaa gak suka

TERUS APA SIH MAUNYA GW?

Gw mau kerja ditempat yang kayak MSL, tapi lebih banyak kerjaan.
Kemana-mana tetep dibayarin taksi, tapi liputan atau kerjaan yang gw kerjakan masih seputar kehidupan jakarta, seputar kehidupan manusia, i want to report all social living, i dont give a fuck about how martha stewart living. Not everyone living like martha stewart. For god sake, get real people. *oke, mungkin umpatan gw ini dipicu karena ke gabutan gw sehari-hari di tempat ini* Tapi seriusan deh, gw lebih tertarik untuk dijadikan jurnalis beneran. let me write. let me report. give me your fucking job. so i'm not looks like jobless.



so that is my rant for today.
semoga minggu depan gw dapet banyak kerjaan. Amin ya Robb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar