Selasa, 05 Juli 2011

Funny People

Berikut ini adalah orang-orang lucu favorite saya (urutan tidak menandai tingkatan apapun)

1. Ryan Higa
Saya baru dapet channel keren di youtube punya orang asia yang tinggal di Amerika dan kerjaan ngoceh depan kamera terus di posting ke account youtbenya, yap namanya Ryan Higa. (if you want to find him. key search: NigaHiga)
Sumpah orangnya kocak banget, ganteng lagi.



Postingan Niga Higa Favorite saya:
- iNavigator
-Royal Wedding
-All the skitzo (Regina is my favorite)
-Rant on Music
-Rustin Bieber
-dan semuanya.... (ahahah, sangking sukanya)

2.Bill Cosby
Selain itu, saya akhir-akhir ini sering denger kata-kata "Stand Up Comedy" di twitter (ehh itu mah baca ya bukan denger..eheheh). Karena kaypoh (ingin tahu, curiosity) saya search juga deh di mas Google. Dan yang kebuka langsung videonya Bill Cosby (ahh ini mah saya juga kenal, di BChannel ditayangin sitkomnya).


Saya cobain "narkoba" pertama saya, dengan video Bill Cosby-Grandparents. Dan parahh saya ketawa ngakak banget. Quotes favorite saya (karena bikin saya ngakak tengah malem) ada di menit-menit terakhir:

"between the ages of 7 and 18, I thought my name was jesus christ and my brothers name was damnit,
damnit would u get down...... jesus christ sit down..... One day I was playing out in the rain and my dad came out and says damnit would u get out of the rain. And I said but dad my name is jesus christ"

agak gak lucu sih kalo diceritain... harus nonton. Kalo boleh saya ceritain dengan gaya Indonesia. "Antara umur 7 sampe 18 tahun saya pikir nama saya Allah dan nama abang saya Kampret. Karena tiap marah ayah saya pasti bilang "Ya Allah, DIEM KENAPA SIIHHH!!!" dan ke abang saya "EH KAMPRET, DIEM!!". Nah pada suatu hari, saya bermain hujan-hujanan diluar, terus ayah saya memaki "EH KAMPRET, MASUK SINI ENTAR LO KEUJANAN" terus saya bilang "TAPI KAN YAH, SAYA Allah"

Sama videonya The Dentist. Quotes favorite saya:

"So when i sat, i make the line from the bottle to my mouth. and i said 'look doctor.. its rainbow' "

*tetep gak lucu yaa?* yaudahlah tonton aja videonya kalo emang penasaran*


3. Raditya Dika
dan yang terakhir datang dari Indonesia. Salah satu orang lucu yang mewarnai twitter saya sehari-harinya. Namanya Raditya Dika (aduh gw males nih kalo orangnya nge-google namanya terus kebuka blog gw). Yap, sebenernya gara-gara twit dia juga sih saya jadi buka-buka stand up comedy. Dan menurut saya dia emang orang yang lucu. keseluruh buku yang dia tulis nunjukin banget kok kalo dia lucu. Dan favorite quotes dia... ehmm.. banyak... saya males milihnya. Kalau emang penasaran dan pengen tahu banget. buka aja twitternya atau blognya. yaaahhh, saya gak bisa provide lah twitter ama blog nya apa. Coba di gunakan itu search enginenya. ehehhehe


Yang pasti menurut saya ketiga orang ini outstanding banget lucunya.
Mereka ngelucu karena mereka emang tahu itu lucu, dan selamanya akan tetap lucu.
Gak kayak bercandaan OVJ yang mulai gak jelas kemana arahnya.
:DD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar