Kamis, 07 Juli 2011

Go To Hell with Your Ego, Time Waster!

Well, first of all, congratulation to me... because i finally get those scholarship from one of the Biggest media in this country. Alamdulilah ya Allah.



And now, there is other problemo comes from my university (SUCKERZZZ). Pokoknya adalah masalah, dan masalah itu menyebabkan saya harus ada dikampus untuk ketemu sama kaprodi saya yang langsing, tinggi, dan muda itu. Dan saya udah duga kalau saya dateng jam 11-12an pasti kaprosi saya yang menawan itu pasti lagi makan siang. Sooo... ya saya telat-telatin donk datengnya, sekitar jam 1an lah saya mendarat di parkiran UMN tercintah. And you know what... dia masih makan siang!!!


Saya pikir, oh ya mungkin beliau baru banget kali ya keluar makan siangnya... butt NOOOO!! BIG ASS NO.. SHE LEFT THE OFFICE FROM 11.30 am and now she ain't back!!

Saya bukannya mau sok grumpy atau gimana yaa...
Tapi ya masak deh ya.. coba deh kalian renungin.. kalian pikirin.. ini jam 13.30 dan dia ninggalin ruangannya untuk makan siang dari jam 11.30... 2 jam boo? 2 jam? 2 jam kah yang kalian butuhin untuk makan seporsi makan siang?

"Yaudahlah git, santai aja, orang kalo makan siang kan emang butuh waktu agak lama, apalagi kalo sama temen-temen"

Hadeehh.. call me stubborn bitch, but i feel enough to tolerate so many untolerate little things in this life.

Makan siang molor: "Yaudahlah yang penting kerjaan kelar"
Perbaikan jalan bikin macet: "Yaudahlah nikmatin aja, semua orang juga gitu"
Tugas numpuk: "Yaudah pelan-pelan coba diselesaikan"

see, how many little things that we tolerate?
Tiap makan siang molor, yaudah kita maapin. Soalnya makan merupakan kebutuh mendasar manusia dan kesuksesan (enak gak enaknya) makan siang menentukan keefektifan kita dalam bekerja selama sisawaktu yang ada selama satu hari. Oke saya bisa pahami itu.

Tapi, jalanan macet!! Ya Allah.


Saya gak ngerti yaa
Apa bener yang kayak Peter (temen saya dikampus) bilang, kalo orang Jakarta itu emang udah hobby macet-macetan, jadi suka gak suka, demen gak demen, mereka tiap hari mau banget jadi bagian dari kemacetan ibukota. Padahal kalo kemacetan di Jakarta itu sama-sama menjadi tanggungjawab bersama seluruh masyarakat (gak ngandelin pemerintah yang udah jelas gak bisa diandelin) dan gak egois mau bawa mobil satu orang satu ke jalanan Jakarta (dan jalanan di daerah lain yang sama laknatnya macetnya) kayaknya macet bukan lagi masalah deh!! (Makanya saya salut sama yang memunculkan ide bike to work, terus ada komunitas nebeng, dsb... yang lainnya mah mikirin dirinya sendiri biar gak kepanasan di jalan sambil menikmati pemandangan kemacetan yang mereka sumpah serapahi setiap harinya tanpa ada solusi)

ATAU MUNGKIN EMANG MEREKA SUKA BUANG-BUANG WAKTU TAPI GAK MAU DISALAHIN... MAKANYA MEREKA NYALAHIN KEMACETAN!! *f you biatch*


*bdw kenapa saya jadi ngalor ngidul yaa?*
*bodo ahh sambil nungguin kaprodi saya makan siang*
*aduhh kesel lagi*

Mungkin dari segi kerugian financial, gak begitu berasa...Tapi kalo terus-terusan di tolerir hal kayak begini bukan jadi kebiasan lagi tapi malah jadi budaya..
Lebih buruknya lagi kalo ada yang gesit dan lincah dalam ngerjain suatu kerjaan dibilang kerajinan.
Jadi ethos kerja ogah-ogahan dan malas-malasan yang justru lebih bisa diterima.

Tapi seriusan deh...
dari sekian banyak kebodohan yang dianut negeri ini (plin-plan, gak tegas, berpikir pendek, dsb) buang-buang waktu adalah hal yang paling udah bikin saya eneg banget!

Aduhh, waktu UAS kemaren saya bener-bener ngerasain.. bagaimana kekesalan saya sama orang-orang yang suka buang-buang waktu itu memuncak, membuncah, dan kalo ada satu aja kejadian yang bikin saya tambah kesel, itu saya yakin bisa meledak dan hancur berkeping-keping.

baydeway sekian dulu saya ngalor ngidulnya.
Saya mau balik keatas lagi
mana tau kaprodi saya udah selesai makan siangnya.
:)

*sumber foto: weheartit.com*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar