Jumat, 17 Desember 2010

Ngomong-ngomong, bosen banget yaaaa.
Akhir-akhir ini blog saya dipenuhi sama curhatan sampah saya.
Setelah saya baca-baca semuanya. ternyata saya ini tipe yang self center juga, hobinya ngomongin diri sendiri (contohnya kalimat ini).

Yodah yuk kita ngomongin orang lain, ehh gak boleh juga yaa! kata mama dosa ngomongin orang lain.

Yaudah kita ngomongin projek film kelas saya aja ya, yang judulnya
Karena Kita Tidak Kenal

Film ini diangkat sebagai tugas UAS pasca produksi kita (mantep gak tuh!)
Temanya menarik, diangkat dr beberapa cerpen novel Karena Kita Tidak Kenal (tapi 50% modified)
*kalo ada yang mau baca cerita lengkapnya, email saya aja. Cerita modifikasi ini udah ditulis ulang sama penulis (rada ulung dan rada famous) juga kok namanya Amalia Sekarjati (amalisekarjati.wordpress.com) juga sama Lydia Natasha yang juga bakalan jadi penulis keren, eheheh.

beberapa dialognya juga mantap!
Pemainnya oke!
Pasti langsung pada penasaran kan, gimana filmnya?
Tungguin aja lah yaaa!
*masih dalam tahap produksi soalnya -_________-"
ehehe

1 komentar: