Senin, 06 September 2010

Saya kali ini mau cerita deh.


Cerita tentang kesenharian saya yang random abis.


Ya,, biasa aja sih sebenarnya, gak menarik2 amat.


Tapi kalau emang KEPO banget dan pengen tahu banget ya baca aja.


Jadi gini, hari ini hidup saya random banget.


Yaaah! emang selama 20 tahun hidup saya emang selalu random.


Tapi hari ini kayaknya yang paling nyebelin (menurut versi saya).

Hari ini, di bulan puasa yang mendung ini, saya mengawali hari dengan ngisi pelatihan videografi di UMN untuk anak-anak SMA.
ya seperti biasa, saya dengan obsesif kompulsifnya meminta berada di posisi control unit.

(April, sekar, ludo, fian, jadi kameramen dan floor director).
Seperti biasa pula saya pasti "bacot" banget selama ngasih pelatiha videografi, terutama ngasih pelajaran tentang switcher.


"Jadi ini namanya switcher. Disini kalian bisa ngeliat seluruh gambar kamera yang ada di studio. Seperti sekarang ada 3 kamera, yaitu kamera A, Kmaera C, dan Kamera D. Nah, tugas kalian adalah menggabungkan 3 gambar yang dihasilkan dari ke3 kamera itu menjadi sebuah paket acara yang lengkap. Kalian yang mengatur pergerakan kamera. misalnya Kamera A ON, Kamera C zoom out, Kamera D zoom in, semua kalian yang memerintahkan. Gunanya apa? Jadi tugas kalian adalah mengelola semua yang ada distudio untuk menjadi sebuah rangkaian acara yang enak dilihat di penonton. Nahh untuk memulai acara kalian punya kordinasi dengan floor director dan seluruh kameramen. Dengan memberikan clue Camera Stand by, Studio Stand By, Rool Tape, itu adalah Cue yang kalian berikan ke floor director dan juga kameramen. blablablabla"


begitu terus naskah omongan saya selama setengah hari ini (bayangin aja ngejelasin kayak gitu terus ke 7 anak berturut-turut). Capek banget rasanya, ludah saya berasa abis, kering banget tenggorokan ngajarin tuh anak-anak. Tapi untungnya anak-anak yang kali ini dateng rada pinteran, saya ngejelasin sekali, terus yang udah saya jelasin ampe ke ubun-ubun langsung ngajarin temen-temennya yang lain tanpa disruruh. Dan saya pun agak ringan bebannya. Fuuuuhhh.

But in the end, semua berjalan lancar, hingga TIBA-TIBA saya merasakan "gelisah" (geli-geli basah gimana gitu)


feeling saya mengatakan, kayaknya saya dapet nih.

udah check ke WC tiga kali, hasilnya nihil.

Yaudahlah yaa saya juga gak trlalu pengen juga dapet, apalagi PUASA TINGGAL 5 HARI LAGI. Walaupun dengan hati yang sedikit agak meragu, saya meyakinkan diri untuk YAUDAHDEH LANJUTIN PUASA AJA *sambil nelen ludah di kerongkongan kering abis nge-bacot non stop*

Kelar ngasih kelas videografi, kelar si Yahudi April makan siang pake hokben yang (anehnya) bikin saya ngiler banget, saya april dan sekar pun capcus ke SMS. Ngapain? Gakjelas.

Awalnya mau lihat toko sandal jepit baru (yang se-inget saya namanya Ipanema tapi pas disamperin namanya jadi) Samba (Labil banget yaa toko di sms).

Selesai memuji warna-warni lucunya sendal Ipanema di Toko Samba, kita ke Colorbox, ehh
sialnya saya malah belanja. abis itu si April ngajakin ke swatch (berani taruhan deh gw, mau se funky apapun model jam tangan di swatch nggak mungkin si centil april tertarik, orang hidupnya udah levis oriented gitu) yaudah swatch pun cuman lewat doank. kelar dari swatch ke sport stasion, awalnya mau nemenin hasrat pengen tahu nya si nona sporty aprilril again, tapi kok malah saya yang belanja jugaaaa? shits! (yaa gimana donk, udah agak lama gw pengen punya converse model classic warna merah, yaudahh belilah -____-"). lumayan menyenangkan sihhh sebenarnya. Tapi kita agak keburu-buru karena teman kita yang cantiknya kayak Dian Sastrowardoyo ini mau ikutan trial classnya Gilang Ramadhan di depan PHG. Udah keburu0buru, perut laper, tenggorokan aus, tapi masih ada semangat untuk belanja! ehehe.

Setelah ngalor ngiul gak jelas bareng april, SAYA pun memutuskan pulang (saya menekankan kata saya karena yang namanya deasy aprilputri nantalia gak mungkin mau berinisiatif pulang kerumah).

Padahal waktu baru menunjukkan pukul 4.35, tapi bagi kalian yang mengenal saya cukup dekat pasti kalian mengerti lah, betapa pukul 4.35 sore adalah waktu yang erlalu larut bagi saya berada diluar rumah dengan hanya berkendaraan sepeda motor. Tapi sebelum pulang, saya ngaterin april dulu ke tempat les drumnya sekar buat ngambil motor (soalnya dia sangking keburu-burnya sama kelas Gilang Ramadhan, ampe cabut duluan dari sms make motornya april), kunci motor dan STNK. (*FYI, sekar ditempatin di kelas yang sangat pemula dan digabung dengan anak-anak pemula pula. Masih muda dan bergelora :D hahaha)

Selesai babibu urusan pengambilan kunci dan STNK motor, kita pun capcus pulang, nyampe rumah udah jam 5.15 buru-buru bantuin mama nyiapin masakan buat bukaan. Ternyata masakan gak kelar ampe bedug tiba. Tapi yasudahlah, yang penting bukaan kelar. Pas saya on the way bus way mau mandi, tiba-tiba saya melihat sebuah "tanda" kalau saya lagi dapet.

Waktu saya nanya ke mama (which is orang yang paling gw percaya dibandingkan siapapun didunia ini) beliau bilang: "hemphh, kayaknya puasa kamu hari ini gak sahh deh Git!"

Ceritapun selesai.

Agak loncat-loncat yaa

saya emang susah fokus.

hahahaha.

tapi saya setidaknya dapet segelintir pelajaran (walaupun bukan pesan moral yang berguna) setidaknya untuk diri saya sendiri.

1. April ternyata suka belanja tho! saya pikir cuman hobi maen basket, maen musik, sama fotografi doank. ckck

2. Sekar pada hakekatnya adalah galau.

3. Saya adalah mesin pemusnah uang.

4. Sekarang saya jadi pengen lensa fix 50 f 1,8.

5. Saya banyak maunya.

6. April centilnya gak ketulungan.

7. Sekar gendutnya gak ketulungan.

8. udahlah capek nulis mulu.

9. Sekarang gilliran foto yang berbicara. (asik)

This is Us (Ludo, Fian, Sekar,Saya, April)
catch this moment on swticher -_____-"



Them :P


Caelah gue (on switcher) hahas




sekar (on switcher)

2 komentar:

  1. koponggsss siaullll...
    berapa kali nama g munculll..ROYALTY yooo..
    ehh g emang doyan belanjaa kalee..ahh kemana aja lohh...
    taa mau poto2nya..bbm aja yoo.. :D

    BalasHapus
  2. okaaayyy, itu masih banyak sebenarnya. ahahaah, sippo, ntar yeee, udah mau tidur nih. gw kan bukan kalong kayak elo. hahahaha

    BalasHapus