Rabu, 19 Mei 2010

weird fact about me

saya tau, beberapa mungkin akan menyimpannya sebagai "little dirty secret", tapi kali ini saya malah mengumbar sekedar mengurai rasa hambar yang terlanjur sudah menjadi ciri khas dari blog ini (dan saya bangga! *bodohnya!). inilah beberapa list keanehan saya yang saya sadari (sebagai sebuah keheranan besar) selama saya hidup:

  1. Saya suka membersihkan kuku dalam saya hingga bersih .
  2. Saya suka berlama-lama menggosok gigi.
  3. Saya (dulu) suka mencium keringat ayah saya.
  4. Saya suka bau alcohol.
  5. Saya benci bau jeruk.
  6. Saya tidak punya tipe dalam menyukai pria, tapi anehnya saya memiliki kecenderungan menyukai pria berkacamata.
  7. Saya memiliki alergi pada cuaca pancaroba, (peralihan dari cuaca dingin ke panas atau sebaliknya)
  8. saya menyimpan semua barang yang berkenaan dengan masa lalu saya (kalian boleh jijik mendengarnya, tapi saya menyimpan ke-2gigi seri saya yang dicopot sebelum pasang behel!)
  9. saya mendengarkan lagu Justin Bieber (dikamar saya yang dipenuhi poster MCR, RHCP) sambil mengenakan kaos Rolling Stone.
  10. Saya benci orang-orang egois, self center, superior, individualist, fundamentalis, sok idealist dsb. Karena, orang-orang seperti mengingatkan saya kepada diri saya sendiri.
  11. Saya mempunyai kecenderungan Allodoxaphobia (kalo gak tau di google aja)
  12. Saya benci diperintah! Saya memeiliki kecenderungan tidak akan melakukan apa yang diperintahkan, tapi akan melakukan hal yang tidak diperintahkan.
  13. Saya tergila-gila dengan angka 48kg pada timbangan saya (dan itu sudah lama sekali, sekarang saya sedang tergila-gila menurunkannya)
  14. Saya benci jika dihiraukan tapi lebih benci lagi menjadi spotlight!
  15. saya bosan makan nasi (ini bukan bermaksud sombong, tapi memang itulah kenyataan)
  16. saya mencampurkan nasi saya ke Soup atau Soto saya.
  17. Saya akan mual jika berpergian tidak berada di posisi belakang supir atau disebelah supir.
  18. Memikirkan melahirkan dan merawat bayi adalah salah satu hal yang bisa membuat perasaan saya senang dan merubah mood.
  19. Saya bosan membicaran diri saya.
  20. Kini saatnya "Anda" masuk kedalam hidup saya dan mengacaukan kesemua list saya yang telah saya tulis diatas.
  21. I'm welcoming you, Future!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar