Minggu, 12 Mei 2013

GOOD LUCK BRO!

Di tiap awal percakapan saya dengan orang baru saya selalu exciting, tapi di akhirnya saya selalu kecewa, karena mereka bukan kamu.

Iya kamu!
Masih kok, bahasannya masih kamu, kamu, juga.
Emang hidup saya kayaknya ditakdirkan untuk bisa mikirin kamu.
Saya dulu pernah komit, saya bakalan kontak kamu lagi setelah saya naik ke pelaminan, saya mau nunjukkin kalau saya tuh move on banget sama kamu.
Tapi, punya komitmen aneh sama orang "aneh" kayak kamu tuh bener-bener total failure banget ya?
Kamu ternyata udah lebih siap ninggalin saya!
Kemana? London?
Saya harap kamu bahagia deh di sana.

Saya denger London itu kota nya para fanatik bola,
kamu enggak suka bola kan?
Huh, tapi itu juga negaranya para musisi yang kamu idolakan,
pasti kamu cocok banget di sana.

Saya sih, pengin banget bisa ngobrol-ngobrol sekali aja sama kamu,
in real,
mungkin kita bisa nonton film superhero favorit kamu di imax and bitching about them,
Atau mungkin nonton sound wave bareng, saya kangen sama penjelasan panjang lebar soal musik,
Oh ya? Apa konspirasi Yahudi? Freemason?
Haha, saya enggak kenal mereka kalau kamu enggak insist nyuruh saya nonton video Muse, empat tahun lalu,

Hei,
kali ini saya siap sakit hati lho sama kamu,
Saya janji saya enggak akan lari, sambil nangis, terus delete kontak kamu, terus pura-pura enggak kenal kamu, maafin ya saya kekanak-kanakan banget dulu.
Saya pengin kamu tahu kalau saya enggak cuman pengin "lha emang kapan gw gak bisa lo hubungin git?" saya pengin bisa memilikin kamu, at least bikin kamu tahu kalau saya pernah sayang banget sama kamu.
Emang sih, it such a waste, buat apa coba ngasih tau doang? 
At least i can messed up in your mind and we have something to talk about when we are old. You know like "iya dulu masa tante Gita, pernah naksir loh sama papa, sampe nembak papa segala". I'll be fine!

Saya berharap dengan pergi nya kamu saya akan berhenti jadiin kamu standard saya,
Iya! Selama ini standard saya tuh kamu (175cm, IT, kacamata, jawa, nerdy, socially awkward, grammar nazi, play guitar or bass, suka fotografi), rendah banget ya standard saya? Dan ada jutaan lho cowok yang lebih dari standard it, tapi tetep aja saya belum di kasih kesempatan buat dapetinnya. Huff.

PS: I love you! Saya enggak pernah bener-bener benci kamu tau, karena saya enggak punya kemampuan itu! But, any way, congrats about London things. You are lucky men! And there is a lucky girl to have you, somewhere, some place (yeah, i wish i am the lucky girl)
So good luck in life and love, bro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar