Kamis, 14 Maret 2013

FUNKY TIME

Saat lelah menonton hampir semua serial TV favorit saya, Friends, How I Met You Mother, The Big Bang Theory (if people can be define by what they watch, i'll be overwhelmed if those three legendary sitcom define me)  saya pun mulai mencari kegiatan baru (kegiatan yang bisa membuat saya waras).
Dan saat jalan-jalan dadakan ke Bogor waktu kemarin, saya menemukan sebuah toko yang bernama "Rumah Mote" di pasar Anyar Bogor (ya, Pasar Anyar jadi salah satu tujuan kita karena deket sama kebun raya dan jajanan di sekitar Regina Pacis banyak yang enak dan murah, hehehe).

Dan mendadak sayapun langsung kebanjiran "BM" (banyak maunya.. apa sih kalimatnya enggak nyambung).
Dan kali ini dengan longgarnya waktu yang saya punya saya kali ini akan mamerin lewat foto-foto.



  what you have to prepare:

1) as a professional procrastinator like me, you should have motivation to do something worth!
2) these items

Now pay attention with this clear-non absurd-useful direction:

and after "the hard work" this is me.. with my funky-new-sunglasses *yeay me*



i choose only ""Beadles-up" top of sunglasses.. but you can really choose to make your sunglasses a lot more likes Rihanna

Dan seperti yang saya jelas di atas, saya lagi punya waktu dan bahan yang saya beli di "Rumah Mote" enggak sedikit, seenggaknya saya juga sukses bikin charmbarcelet


Dan waktu saya ke main-main ke pantai beberapa tahun yang lalu saya sempat membawa pulang banyak kerang bagus (entah Pangandaran, UjungGenteng, pokoknya itu lah) dan dengan bantuan hot glue gun saya hari ini ubah mereka jadi....

I know, i'm awesome...
haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar