Minggu, 08 Juli 2012

RANDOM MAGNET

I feel like i have random magnet
seriously...
i don't know why? but yes i have random magnet...

Kali ini sebut aja namanya Andri
He come from nowhere
tiba-tiba dia nelpon ke rumah saya
YES, PEOPLE KE NOMOR TELFON RUMAH SAYA
DI TAHUN 2012 INI MASIH ADA YANG COBA MENGHUBUNGI SAYA DARI TELFON RUMAH

Waktu adik saya bilang "ni gita ada telfon tuh"
Saya reflek bilang "dokter nila?"
"bukan, suaranya laki-laki"
Dan dalem hati saya bilang *aahhh orang baak dah ni pasti*
dan pas saya angkat "Halo"
dan disebrang sana dengan suara agak cempreng dan bernada cepat membalas "Halo, Gita ini gw Andre, bdw itu tadi adek lo ya yang angkat?"
"Iya, ini Andri mana ya?"
"Nanti gw jelasin deh, lo punya nomor Esia gak"
"Enggak, kenapa emang?"
"Yaudah nomor handphone lo donk"
"Ok" lalu saya kasih taulah nomor hape saya, karena dari nada suaranya yang cepat saya pikir ada suatu hal yang penting ingin dibicarakan.


Gak lama saya ngasih nomor hape saya, dia langsung nelfon saya, dan saat itu saya langsung tanyakan
"Halo"
"Halo pagi Gita ini gw Andri"
"Ya, ini Andri daqri mana ya?"
"Ehm sebenernya gw juga gak yakin dapet nomor lo darimana entah dari chatting atau kita emang pernah kenalan ,yang pasti nomor rumah lo ada di gw, karena gw penasaran gw telfon aja"


Dan selanjutnya percakapan kami lebih kearah saya yang mengintrogasi dia, mencoba mengingat dari mana kita bisa saling kenal. ATAU LEBIH TEPATNYA, DARIMANA SI FREAK MONSTER INI DAPET NOMOR TELPON RUMAH SAYA.
Dan hasilnya, nothing
"Gw udah bilang, gak penting gw dapet nomor rumah lo dari mana, sekarang ini gw pengen kenal sama lo"
"Dan lo kenal sama gw?"
"Enggak juga sih, lo sekarang kuliah apa kerja?"
DAMN, SERIOUSLY... AGAK GONDOK SIH, GAK JELAS MAU NYA NI ORANG APA. TAPI PRINSIP RANDOM NYA SAMA KAYAK SAYA. YANG MEMBEDAKAN, SAYA GAK PUNYA KEMAMPUAN UNTUK "NOTHING TO LOOSE" SEGITUNYA.


saya langsung dengan sigap berpikir kalau dia ini anak MLM.
"Lo orang MLM ya? Sorry, gw gak tertarik"
"Sial u. kuliah capek-capek jadi MLM doank, gw kerja di Bank *MandiSendiri* tau"
And i said, wow! beneran? he has a job? seriously who is he?

Semakin saya ladenin dan komunikasi ini berlanjut saya tahu beberapa hal dengan "the misterious Andri":
1)Dia gak mau saya lihat akun facebook atau twitter nya. beberapa kali saya tanya dan beberapa kali nadanya jadi agak kesal. "Gw ngehubungin lo karena gw pengen tau tentang lo. Gw gak suka kehidupan privasi gw di buka-buka dan bikin orang gampang nge-judge gw sebelum kenal gw"
Dan gw jawab "So, gimana caranya gw tau lo kalo gw gak boleh tau apa-apa dari sosial media lo?" (seriously, its 2012 scanning personality seseorang dari sosial media itu penting banget)
"Ya lo coba galilah ke gw nya langsung, gw ngehubungin lo karena gw udah capek untuk TP-TP gak jelas lewat facebook dan segala, gw pengen hal yang serius. Dan kalo lo tertarik juga sama gw, ya lo lah yang gali lebih dalam tentang gw" (OK, BENERAN DEH, AM I GET CALLED FROM TED MOSBY?)
"Ok, lo sendiri tau gak tentang gw"
"gw gak tau, dan gw gak punya waktu untuk nyari tau, dan kalo lo tertarik sama gw lo lah yang coba ngehubungin gw"
kata-kata ini sontak meng-HAH-kan hidup saya untuk beberapa detik. dalem hati gw ngomong "i don't have time either, thats why i need social media"

2)Dia bisa bahasa inggris. Beberapa kali gw ngomong bahasa inggris dan dia bisa balesnya dengan smooth. Well, if this man are real, dia udah lolos satu kriteria saya.

3) Dia PD dahsyat banget. Dari pas sms-an dia udah bilang kalo dia pria yang menarik, bwleeeek
"Nanti kalo kita udah ketemuan, kita ngobrol panjang lebar deh"
"Ih pede banget lo, emang siapa yang bilang kalo gw mau ketemu sama lo"
"Mau lah, gw kan memesona, ahahaha"
*najong*
terus waktu di telfon juga dia bilang hal yang sama
"yang pasti gw pria yang cukup ganteng lah"
"NAAAHHH, HOW DO I KNOW IF YOU GANTENG KALO GW GAK BOLEH LIAT FB ATAU TWITTER LO"
"Ya lo coba kenali gw lah, coba lo untuk mengenal gw"
*seriously i don't know what to do right now

4) if this conversation are real, and everything he said is real, HE IS TRUE MASTER OF RANDOM

"Gw lagi pengen hubungan yang serius, dan gw mau mulai dari sekarang, gw gak tau apakah hubungan ini nantinya bakalan berjalan gimana yang pasti sekarang gw menawarkan ke lo hubungan pertemanan. Gw gak maksa lo tapi kalo lo tertarik coba deh untuk lo yang memulai menghubungi lagi"

"Gw emang suka hal yang random, gw suka hal yang spontan, dan gw gak ada masalah dengan semua itu. Tapi kalo itu masalah buat lo, yaudah gakpapa"
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oh my God, i swear of the God is this real? atau gw emang lagi dikerjain? atau dia emang seorang MLM yang segitunya banget ampe pake cara hal semacam ini untuk jual barangnya. i had no clue. Tapi, what a coincidence! karena beberapa hari sebelumnya, hari rabu tepatnya, saat saya dan april selesai menjilid skripsi kami untuk kedua kali nya, kami nonton film Cinta di Saku Celana di WTC bareng Tasha. Sembari menggu pintu bioskop dibuka kita ngomongin soal "what is the perfect way to meet your soulmate?" and  i said "RANDOM, AND TOTALLY STRANGER". Karena mengingat pengalaman saya yang sebelum-sebelumnya saya menikmati berhubungan dengan orang-orang random dan mendambakan suprise-suprise mengejutkan (yang baik ataupun yang buruk) dari para stranger ini. TAPI DEMI TUHAN, MR ANDRI INI YANG PALING RANDOM KEDATANGANNYA. saya gak tau siapa yang lagi bermain-main dibalik semua ini, atau emang dia beneran totally a hundred persen a random-freak-enthusiasm-man.



GOD, HELP ME!
PLEASE!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar