Jumat, 22 Oktober 2010

self center mode

Hal yang paling saya takutkan dalam hidup saya adalah ketika saya berubah menjadi seseorang yang saya benci.

Hal lainnya yang menakutkan saya adalah berubah menjadi orang lain yang berbeda dari jati diri saya sebelumnya.
(Walaupun, berbicara soal jati diri, saya pun belum tau siapa dan apa bentuk jati diri saya itu?)

Saya bisa menerima segala tindakan bodoh tapi saya benar-benar tidak bisa mentolerir orang yang keras kepala!

Saya memiliki kebingungan yang amat akut jika melihat ada orang terdekat saya yang bertindak, berkata, berbahasa, yang sama seperti saya (yang mungkin bisa dibilang , "meniru" saya), kebingungan terjadi karena di satu sisi saya bangga karena secara tak sadarnya dari orang tersebut, saya merupakan role mode (yang salah pastinyaa ahahahah) di satu sisi saya merasa kasihan dengan orang seperti itu (mxd saya, saya aja ngerasa salah banget dengan sikap dan tindak tanduk saya, dan menerima kenyataan kalau ada orang yang lebih salah lagi yang mau niru saya! merupakan hal yang mengejutkan! waaw! haha)

I'm flexible person, you'll find it hard to make my day complicated! Because just me, myself, and my brain who can do that! (hahahahhahahah)

so that me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar