Selasa, 26 Oktober 2010

another day to waste

Hari ini mama lagi gak dirumah, dari semalam mama masuk rumah sakit. Mama saya sakit typhus.


cepet sembuh ya maaa! i love you





Dan hari ini saya libur, tapi besok UTS Sistem Komunikasi Indonesia.




Untouchable modul -____________-'


Dan saya (sampai tulisan ini di post!) belum ngapa-ngapa-in. Belum belajar, gak nemenin mama di rumah sakit, pokoknya leha-leha aja kayak pengangguran! menyedihkan!)

Sooo, ngapain aja kah saya hari ini?

hemphh

sebenarnya ini post sama sekali gak penting dan sampah bgt sihh isinya
tapi ya udahlah yaa, kan blog ini juga diniatkan untuk kegiatan gak penting saya!
(nyahahahah)


Siang ini saya kelaparan, tapi terlalu malas untuk keluar beli makanan dan terlalu bosan memasak mie instan. So, Saya ubek-ubek aja isi perut kulkas dan nemuin benda ini.

Just info (mana tau ada orang bego yang mikir yang bukan-bukan, saya mau menegaskan aja jamur ini bukan jamur yang tumbuh dari dalam kulkas karena gak pernah dibersihin (walaupun kenyataannya selalu dibersihin *saya yang ngebersihin tiap bulan!). ini jamur sehat beneran, dibeli di pasar beberapa hari yang lalu. :P


Saya ingat kalo mama saya punya bumbu ajaib untuk memasak masakan menjadi istimewa (kok kesannya kayak iklan yaa? bodo ahh)



saya bingung dengan penggunaan kata serbaguna dalam bahasa Indonesia. Serba itu artinya "segala, semua, beragam, bermacam-macam" dan guna artinya "bisa, dapat", so arti serbaguna adalah "bisa segala", atau "memiliki fungsi yang beragam". Tapi, saat benda ini saya coba buat bersihin rumah, dia gak bisa bersihin dengan baik, malah bikin kotor. Saya pake buat gantiin bedak adik saya, dia juga gak menjalankan tugasnya sebagai bedak. Saya coba hal-hal bodoh lainnya juga tetep gak bisa! cuman bisa dimasak doank nih bumbu serbaguna yang gak guna. cihh


Kalo diingat-ingat kayaknya masak jamur goreng tepung gampangnya selangit nih! (tapi ternyata gak selangit-langit amat kok! rada ribet juga kenyataannnya).

Maka setelah proses panjang dan melelahkan, akhirnya jadi deh "Jamur Goreng Tepung" (apa deh!)



Dikit amat yaaa? padahal ama saya gak abis juga lho! ck






Rasanya sumpah enak banget (lebayy, sebenanya biasa aja sihh, cuman yaaa lumayan lah buat nge ganjel perut yang lapar), terus cara bikinnya gampang banget (kalo gw bisa, pasti anak kelas 5 SD juga bisa bikin! heheh)

idih muka saya lagi rame jerawat banget yaaa!




Naahhh, jadi itulah makan siang saya hari ini (TUHKAN SAYA BILANG JUGA APA, POST KALI INI TUH GAK PENTING!)



daaaannnn kini....saatnya makan siang.
bdw, enakan pake sambel yang mana yaaa?




;P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar