Senin, 09 Agustus 2010

Dear, Orang Manis!

Haloo, Om, Omski, Omdo, Ompong, Tysia, Lety, Mita, ahahaha.





Buat temen-temen yang belum kenal siapa itu OM (bukan, bukan kependekan dari Oscar Motuloh). Dia dalah teman saya yang saya kenal di UMN jurusan komunikasi dari tahun 2008 lalu. Berteman karena sama-sama di komunikasi dan ngambil jurusan jurnalistik. Om yang bernama asli Letysia searamitha ini, baru saja berulang tahun pada tangal 7 agustus lalu, dengan begitu genap sudah usia Letysia menjadi 20 tahun. Yeay! hahaha. Saya mendeskripsikan letysia sebagai pribadi yang asik, baik, moody, sangat Leo (dilihat dari tingkat kebokepan otak dan twitternya, haaha). Tapi letysia mendeskripsikan dirinya dengan:


"gw itu eneagram tipe 7. suka astrologi dan tarot. hampir tidak pernah serius. Leo. suka keramaian. musik brazillian jazz. suka diperhatikan & jadi pusat perhatian.pertemanan adalah segalanya. setengah gila."






Ya! itulah letysia.

Dan melalui postingan kali ini saya mau menuliskan:

Pertama saya hanturkan kata, WELCOME IN "20 YEARS OLD" GANKS!
Gank gaul yang superexclusive, mature, dan jauh dari labilitas (semoga, ahahaah apasih?)
well, sudah 2 hari dari hari ulang tahunmu yang suci itu, tapi baru hari ini saya bisa mem-posting sebuah tulisan yang berisikan ucapan, rangkaian kata do'a, ungkapan, yang intinya tentang:



Saya (Gita Adinda) sebagai orang yang sering lo tungguin pulangnya, yang sering lo jagain tasnya, yang sering lo bantuin hidupnya, yang sering lo bagi pisang goreng depan sms. Gw yang sering pusing dengerin lo ngomong (karena kecepetan jadi kabur kata-katanya), yang sering ngerasa gak enak karena lo baik banget mau megucapkan selamat ulang tahun.

Do'a gw:


1) Lo bisa bersama si "Gemini" (yang gak pernah lo ceritakan kisah dan tunukkan wujudnya, he sounds so fiction) yang selalu bikin lo galau itu. (ya, gak mesti bersama sih! tapi semoga lo bahagia dengan dia! hahas)


2) Semoga masalah yang lo hadapin bisa beres semua, setidaknya berujung bahagia buat lo dan keluarga :)


3) Semoga lo makin sexy, hot and cold kayak katty Pery.


4) Sukses dikemudian hari, entah menjadi apapun lo nanti. Yang pasti bikin bangga nyokap dan ade lo :D




Pesan gw:


1) Menjadi baik itu bagus, tapi terlalu baik itu buruk. gw ingat sebuah kalimat yang intinya bilang begini: disaat lo baik ke semua orang, maka semua orang akan mencintai lo, kecuali diri lo sendiri.


2)Keep your dirty head clean! maksudnya, jaga selalu otak mesum lo untuk tetap bersih dari pikiran-pikiran yang non-mesum, agar imajinasi lo makin liar dan makin klop deh tweet2an ama marischka pruedence. ahahahah


3)mulailah rajin-rajin beribadah nak! mulailah sholat (kayak mama2 aja dah gw) ehehe.






pokoknya jadilah Leo girl sejati, yang berpikran nasty tapi berakal budi, jangan mudah sakit hati jika di ingkari janji, ahahahaha.




bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Bersama kita bisa lalui semester 5 dan 6 yang kacrut ini.




peace love and gaul ya ;p

3 komentar:

  1. Dear Gita, (kalau lo nggak sebut2 baca blog lo di Candy Expo, gue juga nggak bakal buka blogspot) makasih. makasih. makasih.

    Ini lebih hebat dari pada surprise party.hahaha

    What should I say? Narasi berupa serangkaian pesan, yaampun gue punya tanggung jawab melaksanakan pesan-pesan lo itu!Bismillah, 20 tahun jadi proses belajar. Ah sok asik bahasa gue. hahaha

    Dan Yaoloh itu foto lo niat abis.

    YOU ROCK!!!

    BalasHapus
  2. hahahaha, yaaahh! oms tapi masih ada kado dr gw, tapi itu butuh waktu (dan gw agak lambat mengerjakannya). semoga lo sabar ya! ahhaaha

    BalasHapus