Jumat, 02 Juli 2010

early in the morning! *f

Sekarang pukul 7.09 dan saya sudah ada di kantor. Heuuu, entah apa yang merasukin saya untuk datang sepagi ini, yang pasti kebetulan yang aneh ini (bisa bangun pagi dan berangkat pagi adalah suatu kebetulan menurut saya) membuat saya harus mati gaya di lobi kompas.com ini. Heuu, mata masih ngantuk, pengen tiduran tapi mana enak diliat tidur di sofa lobi, ehh tapi kan emang belum ada orang di inih kantor. Palingan ob doank yang udah dateng! *shitto, saya menyamakan diri saya sendiri dengan ob! Liat aja resepsionistnya (nge blog dari bb gak bisa masukin gambar ya? Udah gw foto tapi kagak bbisa masukinnya, (⌣́_⌣̀)) masih kosong melompong, adanya tumpukan koran dari berbagai mmedia (lagi-lagi saya gak bisa ngasih liat karena gak bisa masukin foto*salah teknologi ababil ini!) Yaaahhh, kalo saya boleh ngasih laporan pandangan mata saya, kira populasi manusia yang sudah ada di kompas.com ada sekitar 3 1/2 yang terdiri dari. 2 ob yang sudah bersemangat mengepel lantai-lantai kantor, dan 1 karyawan yang barusan barengan saya kesininya, dan setengahnya adalah saya, jiwa saya belum benar-benar terkumpul untuk sampai kesini. Nyawa belum kekumpul, mata betar, kaki masih pegel, dan sekarang lagi bosen setengah mampus! Huaaahhh hebat banget deh saya! Televisi lobi aja belum nyala, dahsyat aja belum mulai siaran, dan saya dengan sangat geniusnya udah nyampe di kantor! Huaoaoaoao

Dari diam, duduk, tiduran, bosan, ngantuk, melek, tiduran, bbangun, bosan, bosan, BOSAN
Indikasi kebosanan dan kengantukan saya bisa dilihat dari tulisan ini, lihat, simak, renungkan, bayangkan! Samapah banget kan? Semacam spam yang menghantui menu utama di blog kalian, kan tulisan ini? Tapi apa boleh dibuat saya lagi bosan, sangking bosannya saya bisa banget bikin karya tulis sesampah ini dan SEPANJANG INI! *f

Yaudahlah, sekarang sudah pukul 7.28 dan saya masih bingung kok bisa-bisanya saya datng sepagi ini, kok bisa-bisanya saya terdorong untuk ikut kereta sepagi (dan semahal) ini, kok bisa-bisanya saya nulis blog sepanjang ini? Shitto. Akhir kata saya ucapkan wabiltaufiqwalhidayah, wasalamualaikum warahmatullohi wabarokaaaaatuu. Semoga jumat pagi kalian lebih baik dari saya, tetap sehat, tetap semangat biar kita bisa tetep jalan2 lagi dan makan2 lagi, pokok e, maknyusss (lho? Kok jadi bondan?). Yaudah deh, saya gak mau membuang waktu kalian yang sangat berharga untuk membaca tulisan bodoh ini lagi, saya sudahi bsaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar