Jumat, 18 Juni 2010

From Spaghetti to Indomie

Random Thought:


Akhir-akhir ini saya lagi males banget makan deh! Makan nasi maksudnya. alhasil saya setiap hari makan Spaghetti atau enggak indomie. mending kalo begini bisa bikin kurus, bikin kena tifus iya!

--------------------------------------------------------------------------------


UAS Kelar! semester 4 selesai! gak nyangka saya benar-benar bisa melalui neraka ujian yang benar-benar membara. 5 Take Home Test. 4 Ujian tertulis. 2 dari 5 take home test adalah berbentuk video, 1 radio, 2 Paper belasan halaman. Dan hari ini "i'm officialy free!" here i am world! haahahha, tapi malah bikin banyak rencana untuk liburan. dengan rencana magang dan ikut kelas ANTARA di Sabtu Minggu. SEMANGAT GITSY!!!!


--------------------------------------------------------------------------------


habis nonton TOYS STORY 3. shitto, it was the best cartoon movie that i ever seen this year! good job PIXAR, you make me cry! huhuhu
sangat highly reccomend buat kalian yang lagi bingung nonton apa!


--------------------------------------------------------------------------------


Kalo gak karena UAS, gw mungkin gak akan pernah tau betapa
1)sulitnya ngedit video, dubbing, rendering, dan segalanya.
2)seberapa besarnya arti "pertemanan" itu.
3)kata-kata gw untuk sekar yang berbunyi : "kalo lo gak bisa ngandelin Tuhan, ya Andelin lah diri lo sendiri, bukan orang lain!" benar-benar ngegampar gw! gak seharusnya gw punya pemikiran kayak gitu, terkadang kita harus mengandalkan orang lain dan berhenti untuk melakukan segalanya sendiri, karena merasa bisa diandalkan adalah perasaan yang paling HEBAT sedunia, dan semua orang berhak untuk merasakannya!
4)gw gak akan pernah tau kalo buku-buku yang di tulis De Vito, Samovar, cukup menarik. bakalan gw pake sebagai bahan referensi gw skripsi. hehehe
5)Lips service, mungkin hal yang remeh tapi itu lah yang menjaga semua hubungan! Tingkatkan koneksi, you can't life without it!
6)betapa menantangnya pekerjaan gw nanti. I should married before 24 of course! sebelum pekerjaan gw mengisolasi gw dari percintaan. hahaha
7)how i love my parents sooo bad! seberapa banyak si orang tua yang mau bangun jam 2 malem buat bukain pintu untuk anak perempuannya yang baru pulang ngerjain tugas kuliah?
8)Allah sangat dekat sama gw! thx for every pain and every laugh you give. I adore you Almighty.
9)Betapa gw butuh lebih dari 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dalam hidup gw (lebay)

--------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar