Rabu, 21 Maret 2012

i will remain this year as the worst year ever

Belum genap setengah tahun dijalankan,
tapi tanggung jawab dan kemandirian yang tuntun tinggi sangat,
sedangkan kewarasan dan kedewasaan yang dimiliki belum mencapai standard yang dibutuhkan.

Bisa saya rasakan,
belum genap setengah tahun dijalankan,
linangan air mata sudah pecah dan berderai hebat,
menghacurkan kekokohan senyuman,
menghilangkan raut kebahagian.

Bisa saya bayangkan,
betapa nanti saya akan menjerit-jerit melangkah menuju pergantian tahun,
betapa lelah hati dan kedinginan rasa yang akan saya hadapi,
melupakan segala yang terjadi,
hingga berganti usian ini.

Dan kini saya hanya bisa rindukan,
kepalan mimpi indah mengenai masa depan cerah,
dimana tidak ada tuntutan dan perasaan bersalah,
dimana tidak ada tanggung jawab yang membuahkan konsekuensi yang panjang,
dimana tidak ada keraguan dalam meniti waktu,
membaca novel dan komik sepanjang hari,
tidak ada ujian.

tidak ada bimbingan.

hanya ada kebahagian.













*this is what happen if you ever failed in skripsi and have to struggle to make it right*
YES! THIS IS ABOUT SKRIPSI, UNFINISHED SKRIPSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar