Selasa, 23 November 2010

KITA masih ada :)

Malam ini, merupakan malam terbaik bagi saya.
Setidaknya bagi hati saya.
Yang mungkin untuk beberapa bulan terakhir sendang resah tapi tak ingin terlihat gelisah.
Malam ini, Menyadarkan saya kalau kalian masih meng-ada-kan "kita" diantara kita.
Ahh, kalian tahu kan saya bukan orang yang se drama itu untuk mengakat semua yang ada menjadi gamblang.
Tapi yasudahlah, tho kalian masih menjadi bagian diri saya dengan menyadari "ke-kitaan" dalam diri masing-masing.
Syukurlah.
Setidaknya saya tidak akan merasa menjadi ASING lagi.
Setidaknya dalam benak saya sendiri.
Setidaknya (dengan meminjam istilah dari seorang teman) saya masih punya rumah pada diri kalian, karena kalian masih menyadari adanya "kita".
Syukurlah, tidak hanya saya yang berpikir kalau kalian adalah bagian diri saya, sahabat saya, yang tanpa kekang.
Terimakasih.
Saya menyayangi kalian.
Dengan segala keunikan kalian.
Dengan segala problema yang mungkin hanya ingin kalian sampaikan ke orang selain saya.
Saya tahu, dan pahami itu.
Terimakasih.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar