Jumat, 23 April 2010

Something you should know about me Peps!

  1. BM, Banyak Maunya (hal yang esensial banget ni)
  2. Pelupa (kronis, parah!)
  3. As a Cancer girl, i'm in love with my home, my family (sebisa mungkin saya mencoba untuk membuktikan kalau fakta ini hanyalah sebuah hasil dari praduga, tapi saya memang gak bisa mengelaknya, saya anak rumahan!).
  4. orang bilang saya cuek? justru saya orang yang peduli banget.
  5. Sangat menggunakan komunikasi non verbal, percaya deh! semua yang saya lakukan dalam percakapan sehari-hari gerak-gerik non verbal saya adalah hal yang paling tulus dari hati saya. ahahhahaha
  6. Jujur, saya orangnya paling gak bisa bohong, mengarang cerita ini (kecuali kalo emang saya salah tangkap persis certianya kayak apa, hahahaah).
  7. Dan saya juga paling gak bisa menerima kebohongan. Saya lebih bisa menerima cercaan kasar, luka fisik, ketimbang dibohongi!
  8. Gampang trauma! waaahh, ini sih udah akut kelasnya.
  9. a dreamer, a follower, a stranger! hahahaha, kalo lagi GB, saya suka "aneh" sama diri saya sendiri. anehnya adalah antara takjub sama berpikir, anjos freak amat gw! . Dari menjadi desainer, PemRed Majalah fashion, fashion editor, produser, fotografer, gak pernah statis dengan satu cita-cita. Sekarang malah lagi pengen jadi AE gara-gara ketemu pak Bimo Setyawan, salah satu direktur Kompas Gramed. Tapi untungnya cita-cita saya masih satu ranah, coba kalo sekarang tiba-tiba kepengen jadi Sarjana pertanian, beuhhh repot amat! hahaha
  10. Sangat ingin sekali banget bisa main GITAR! Ayolah para dewa-dewa gitar turunkan skill mu kepada wanita yang terakhir kali memainkan alat musik ,bernama pianika itupun pada kelas 4 SD.
  11. Sangat suka wafer superman (sehari bisa 3-4 bungkus!)
  12. Sangat senang menghabiskan malam di TJ. Ya Allah, saya sih benar-benar persetan banget sama restoran baru yang menjamur diseluruh muka BSD ini. Makanan favorite saya ada di TJ semua, mulai dari baksonya, martabak keju bangka, sate padang dengan kerupuk kulit, soto betawi yang 7000 tanpa nasi, bubur ayam raos, mie ayamnya, warung makan bareh solok, semuanya oke banget buat saya!
  13. Egois. saya gak bisa mengacuhkan sisi negatif saya yang sangat saya rasakan ini. dan dengan merasakan keegoisan saya, saya merasakan menjadi manusia seutuhnya :)
  14. Berisik. Ya, saya memang berisik, gak dikelas, gak dimana pun. Demi apapun yang menciptakan bumi, i'm not doing that on purpose, jadi saya berisik karena caper gitu, gak lah! itu karena saya terbiasa bicara keras. nyeheheheh
  15. Ribet. Ya saya ribet. terutama dalam pengambilan keputusan, karena saya gak mau terkesan saya mengambil keputusan secara sepihak.
  16. memang sulit dipercaya tapi saya KURANG PERCAYA DIRI. Apalagi dikeramaian. Saya menikmati ke-inviseble-an saya.
  17. Gila pengalaman. oh ya jelas. saya lagi pengen jadi Yes Man, untuk memastikan segala kemungkinan yang Allah kasih kesaya gak hilang begitu aja!
  18. Sangat suka pria berkacamata.
  19. Apalagi kalau pria itu lebih tinggi badannya dari saya.
  20. Terus bisa main gitar pulaaaaa, wew!
  21. Lalu pintar pulaaaaaa, udahdeh melting.
  22. Gak perlu gondrong dan rock and roll banget, cukup aura pria itu kalo terlihat sangat rock and roll, maka udah pasti saya suka de!
  23. tapi itukan pria yang ada diimpian saya adalah pria yang saya sukaa, bukan pria yang saya cinta! hehehe
  24. saya cuman akan jatuh cinta sama pria yang keberadaannya selalu nyata bagi saya!
  25. Wooohoooo, sudahh malam, besok pagi mau ikut workshop sama om di STAN Bintaro. tidur dulu akhhh, hehehehehe

2 komentar:

  1. Hahahaha..kreatifnya cancer tuh kocak!hahaha

    dari no 18 sampe 24: membayangkan Gaha(su) dateng ke kelas, style rock and roll, dan nyanyi RHCP. hehhee

    BalasHapus
  2. wedee..
    'pria yang saya sukaa, bukan pria yang saya cinta! '
    oke git...hahaa
    klo mau main gitar beli dulu lah kau..hehehe

    BalasHapus