Sabtu, 20 Maret 2010

saturday disease

Inilah yang selalu saya alami pada hari Sabtu. WEEKEND. sejenak, saya menikmati "ketidakadaan" rutinitas yang biasa saya lakukan. Tapi, setelah itu,saya mengalami kebosanan tingkat tinggi (tinggi sekali). Seperti kebanyakan single lady lainnya diluar sana (yeahh single!) hari sabut berjalan sangat...LAMBAT!

So, intinya saya, mengalami apa yang disebut "DON'T KNOW WHAT TO DO" disease. Penyakit ini disebabkan oleh kebosanan yang amat sangat, tapi tidak tahu mau melakukan apa untuk membuat kebosananya tidak berlanjut. Sebenarnya ada beberapa opsi yang bisa saya lakukan (tapi tentu saja saya memilih untuk tidak melakukan, haha

1. NGERJAIN TUGAS!! (ATAU BELAJAR)


Mengingat banyak tugas kuliah yang sudah menumpuk seperti tugas Jurnalistik Televisi yang membuat berita televisi belum semuanya selesai, bikin naskah televisi juga belum, tugas foto jurnalistik yang disuruh memotret Potrait juga belum, dan sebgainya. Saya tahu itu banyak, saya tahu itu berat, dan saya tidak peduli, hari Sabtu dan Minggu adalah hari yang skral untuk tidak melakukan apapun yang berhubungan dengan KULIAH!! Makanya tidak saya lakukan.

2. OLAHRAGA, DIET, Atau apapun yang bisa membuat tubuh saya (setidaknya mendekati) seperti mereka



sudah sedari dulu saya ingin lebih kurus dari yang sekarang. Berbagai cara (tentu saja cara yang tidak mengharuskan saya berolah raga dan berdiet) sudah saya lakukan. Misalnya, mengurangi makan, memakai behel (motivasi saya memakai behel yang utama adalah supaya bisa kurus, ternyata enggak juga!), minum yang banyak dari pada makan! dan hasilnya nihil. Padahal saya sangat mendambakannya (pret!). Saya berjanji saya akan bangun pagi dan berolah raga. Tapi, sepertinya bangun pagi di Hari Sabtu lalu berolah raga itu seperti Jodoh dan Mati, semuanya akan terjadi sekehendak Tuhan, karena takdir, saya tidak punya kuasa akan segala kejadiannya (ALASAN! HUH!). Maka, jelaslah, kegiatan mustahil itu tidak saya lakukan :(
3. BERESIN KAMAR
yaaahh, kegiatan yang hampir sama mustahilnya dengan bangun pagi dan berolah raga.. bayangkan jika kamar Anda seperti ini..

lantai Anda seperti ini..

meja belajar Anda seperti ini...

Nah, melihat kamar saya yang sama sekali tidak terlihat "manusiawi" maka saya berinisiatif membereskannya. Tapi, ditengah-tengah pemberesan kamar, saya menemukan aktivitas lain yang lumayan menyenangkan, yaitu... MIX N MATCH baju-baju saya. haah, dan beginilah hasilnya


hhehe
agak narsis sihh
tapi lumayan juga untuk membunuh waktu yang ada
dan, sebenarnya masih pengen banyak lagi yang saya mix n match, tapi batere kamera saya keburu abis. ya sudahh, kapan2 lagi deh, lumayan asik juga. mem-looklet-kan diri sendiri, hehehe
yaaahhh, sekian dulu lah! semoga sabtu Anda lebih menyenangkan daripada saya. hehehe :)




1 komentar: